Studi Banding merupakan program kerja dibawah naungan departemen Creative Marketing, Himpunan Program Studi Akuntansi 2025. Pada kepengurusan 2025, kegiatan Studi Banding dirancang untuk dilaksanakan sebanyak tiga kali. Tujuan utama dari diadakannya kegiatan Studi Banding yaitu untuk berbagi pengalaman, memperluas wawasan, serta mencari solusi bersama dalam berbagai aspek organisasi. Lebih dari sekedar kesempatan untuk mempelajari praktik terbaik dari himpunan lain, Studi Banding juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan membangun kolaborasi yang lebih kuat antar universitas.

Pada tanggal 28 Maret 2025, Studi Banding antara Universitas Katolik Parahyangan dan Universitas Kristen Indonesia berlangsung dari pukul 10.00 hingga 15.05 WIB. Mengusung tema “Planting Seeds of Knowledge, Reaping Results of Collaboration”, kegiatan ini bertujuan untuk menanam benih pengetahuan melalui interaksi, pertukaran pengalaman, dan diskusi antar kedua himpunan, sehingga diharapkan dapat menghasilkan manfaat nyata yang dapat diterapkan dalam masing-masing organisasi.
Rangkaian acara diawali dengan sesi sambutan dan presentasi dari kedua himpunan, diikuti oleh Forum Group Discussion (FGD) antar departemen dari HIMA FEB UKI dan HMPSA UNPAR. Selama kegiatan berlangsung, peserta dari kedua universitas berinteraksi dengan baik, terutama dalam sesi permainan “Mingle” yang menjadi salah satu momen paling dinantikan. Studi Banding kemudian ditutup dengan sesi campus tour yang dipandu oleh Stevan Sukandi, di mana peserta diajak mengunjungi beberapa area penting di kampus, seperti Gedung 9 Fakultas Ekonomi, Perpustakaan, Rooftop Gedung 10, Student Center, Student Lounge Taman Sipil, serta Gedung PPAG lantai 1 dan lantai 3.
